Agen SBOBET – Hasil Serie A Italia Terbaru: Nikola Kalinic Hattrick, Inter Milan vs Fiorentina 1-4.

Oleh : artikel | Pada September 28th, 2015

Agen SBOBET – Hasil Serie A Italia Terbaru: Nikola Kalinic Hattrick, Inter Milan vs Fiorentina 1-4.

inter fiorentina

Agen IBCBET – Hasil Serie A Italia terbaru antara Inter Milan vs Fiorentina berakhir untuk kemenangan Fiorentina dengan skor 1-4 di Stadio Giuseppe Meazza pada Senin (28/9/2015) dini hari WIB. Skor akhir laga tersebut memang sangat mengejutkan dan Inter Milan pun akhirnya dipaksa menyerah untuk kali pertamanya dimusim ini.

Laga baru berjalan empat menit Josip Ilicic sukses membawa tim asuhan Paulo Sousa memimpin dari titik 12 pas. Sang pengadil lapangan Antonio Damato terpaksa menghukum tim tuan rumah dengan Penalti usai Handanovic melanggar Kalinic didalam kotak Penalti.

Situasi tersebutpun sontak memaksa Inter Milan bermain keluar menyerang untuk segera menyamakan kedudukan. Sayangnya hal tersebut malah membuat lini pertahanan mereka dapat dieksploitasi oleh para punggawa Fiorentina hingga Nikola Kalinic sukses mencetak dua gol dengan memanfaatkan bola rebound tendangan Ilicic dan meneruskan umpang silang dari Alonso.

Diberitakan oleh Situs SBOBET Kalinic terbukti menjadi mimpi buruk bagi lini pertahanan Inter Milan pada laga tersebut. Pada menit ke-31, ia berlari sendirian dijantung pertahanan Inter Milan usai mendapatkan umpan terobosan dari partnernya. Hal itu memaksa Miranda menjatuhkannya dan membuat Wasit Damato sontak mengeluarkan kartu merah karena memang Miranda berada sebagai pemain terakhir dalam situasi tersebut.

Harapan pasukan Roberto Mancini sendiri pun semakin menipis dibabak kedua. Namun mereka sempat memperkecil kedudukan usai Mauro Icardi sukses mencetak gol setelah meneruskan umpan bola dari Telles. Gol tersebut tentunya dapat membangkitkan gairah Inter yang sudah mulai padam.

Namun Match of The Match dari laga ini memang Nikola Kalinic. Ia sukses mencetak Hattrick pada menit ke-76 saat menerima umpan dari Ilicic untuk mengelabuhi Handanovic dan memberikan rasa kesakitan pertama pada Inter dimusim ini.