Agen SBOBET – Hasil Bundesliga Jerman 2015 : Dortmund vs Darmstadt 2-2

Oleh : artikel | Pada September 28th, 2015

Agen SBOBET – Hasil Bundesliga Jerman 2015 : Dortmund vs Darmstadt 2-2

Dortmund vs Darmstad

Agen IBCBET – Hasil Liga Jerman tadi malam antara Borussia Dortmund vs Darmstadt berakhir dengan skor 2-2. Dua gol Pierre Emeric Aubameyang di babak kedua tidak cukup memastikan BVB meraih kemenangan di Signal Iduna Park pada Minggu (27/9). Sebaliknya, aksi l Aytaç Sulu memberikan satu angka untuk tim tamu. Kini Dortmund berselisih empat poin dari puncak klasemen Liga Jerman.

Borussia Dortmund yang menyadari Bayern Munchen meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di Bundesliga, tampil menguasai keadaan di laga kontra Darmstadt. Tujuan mereka adalah tetap berjarak dua angka dari Die Roten. Namun semua upaya mereka di paruh pertama, teredam oleh kedisiplinan bek tim tamu. Malahan, menit 17, Roman Burki harus kebobolan.

Serangan kilat Darmstadt berujung pada pergerakan Jerome Gondorf di sisi kiri. Ia mengirimkan umpan silang yang disudahi oleh Marcel Heller dengan jitu. Dortmund yang tertinggal nyaris menyamakan kedudukan, tetapi entah mengapa Aubameyang tak bisa menyambut bola silang dengan benar.

Diberitakan oleh Situs SBOBET Gebrakan demi gebrakan Dortmund sebelum turun minum selalu mentah. Tidak ada jalan lain kecuali perubahan pemain. Marco Reus yang awal musim ini kurang menjanjikan ditarik. Ada Adnan Januzaj yang menggantikannya. Perjudian ini terjawab di menit 63. Umpan diagonal Shinji Kagawa  diterima oleh Matthias Ginter.

Sang bek kanan mengirim bola silang ke tengah kotak penalti, dan ada Aubameyang yang mencetak gol ke-8 musim ini untuk menyamakan kedudukan. Momentum ada di tangan, dan BVB berbalik unggul delapan menit kemudian. Aubameyang mencari ruang tembak dan menaklukkan kiper lawan dengan telak.

Dortmund tak mau menurunkan gigi meski sudah unggul. Pasukan Thomas Tuchel sengaja mengurung pertahanan Darmstad yang memaksa tim tamu tidak bisa berkembang sedikit pun. Namun malapetaka terjadi di menit 90. Berawal dari tendangan bebas yang dikirimkan oleh Florian Jungwirth,  Aytaç Sulu sukses menyamakan kedudukan. Dortmund terkesiap, kemenangan di depan mata buyar. Bukan hanya itu. Kini mereka tertinggal empat poin dari Bayern Munchen.